Blog

NEWS Indonesia
Date
11 / 27 / 2018

Gabung Waralaba Eye Level Indonesia Mulai 5 Juta Rupiah!

Bisnis waralaba pendidikan non formal di Indonesia saat ini semakin diminati oleh para pelaku bisnis. Hal ini tak lepas dari pentingnya pendidikan yang diterapkan sejak dini pada anak. Dengan begitu, bisa dipastikan kalau kategori bisnis ini sangat memberikan peluang yang menjanjikan.

 

Salah satu bisnis pendidikan non formal yang memiliki kualitas terbaik adalah Eye Level. Eye Level merupakan brand pendidikan non formal yang sangat terkenal berasal dari Korea Selatan yang memiliki sistem dan materi pembelajaran terbaik.

 

Eye Level telah tersebar di 19 negara di seluruh dunia dengan total subjek per Juni 2018 yaitu mencapai 60.762 subjek. Sementara kalau di Indonesia sendiri, Eye Level sudah memiliki 60 regule franchise dan home class serta 3 flagship yang tersebar di seluruh Indonesia selama 11 tahun Eye Level Indonesia berdiri (sejak 2007-red).

 

Eye Level Indonesia terus memberikan peluang bisnis kepada para pelaku waralaba yang tertarik dan memiliki passion di dunia pendidikan.  apabila Eye Level Indonesia sudah semakin banyak buka di berbagai daerah, maka secara otomatis brand awareness akan naik dan semakin banyak pula masyarakat yang mengetahui Eye Level.

 

Saat ini, para pelaku waralaba sudah bisa menjadi mitra bisnis Eye Level Indonesia hanya dengan modal 5 juta rupiah saja lho!

Terkait dengan peluang usahanya, Eye Level menawarkan dua pilihan Franchise, yaitu Regular Franchise dan Home Class

Berikut rinciannya:

  • Regular FC : Lisensi Rp 30 juta, Deposit Matematika Rp 5 juta, Deposit Bahasa Inggris Rp 4 juta (Refundable).
  • Home Class : Lisensi Rp 5 juta, Deposit Matematika Rp 1 juta, Deposit Bahasa Inggris Rp 1 juta, (Refundable).

Nilai investasi tersebut sudah include booklet dan teaching tools untuk awal pembukaan, marketing (syarat & ketentuan berlaku) dan field consultant (Pengawas Area).


Info Lebih Lanjut :

 

(021) 53663388 (Office)

   ​